Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


  • My Facebook
  • Terimakasasih atas kunjungan anda di blog ini.

    Mohon ma'af jika blog saya tidak sebagus Blog blog yang lain, karena keterbatasan pengalaman dan peralatan.

    Semua ini saya ciptakan cuma dengan andalan sebuah Hp Nokia C5 dan Opera Mini 4 dan Opera Mini 5 Beta

    Jumat, 30 Maret 2012

    Sejak punya akun facebook ane hobi otak atik Facebok hp,dari dulu ane
    pake bahasa INDONESIA, mau
    pake bahasa Inggris gak tau
    bahasanya,coz ane dulu gak sekolah.
    Baru kali ini ane tertarik
    buat ganti bahasa, tapi bukan ganti bahasa ke arab, inggris
    ataupun china... Nah loh... Trus pke bahasa apa
    dong...?
    yang jelas bukan bahasa
    hewan karena saya orang jawa jadi
    saya ganti pake bahasa
    jawa... Wah agak aneh
    memag facebook pake
    bahasa jawa padahal kan
    yang bikin orang luar Ni penampakan facebook
    pake bahasa jawa


    Mau tau caranya..?
    Pertama login dulu ke facebook. Setelah login lalu

    Klik Di Sana

    kalau gak bisa di copy url iki ae




    Setelah masuk setting bahasa, silahkan masukan
    javascrip ini pada address
    bar:


    klik "RAMPUNG"

    Sekarang coba kembali ke
    branda/omah dan liat
    hasilnya....

    Nb: jangan lupa gunakan
    browser pihak ketiga seperti:
    Opera Mini, Uc Web dll. Semoga bermanfaat....

    sumber:Blog ini

    Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 04.01 WIB

    Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

    Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://mously-cahpordjo.blogspot.com/2012/03/cara-merubah-bahasa-facebook-menjadi.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.