Hasil Karya Nokia C5-00

Dengan hp Nokia C5 ane,ane sangat lah Puas,karena kemampuan hp C5 sudah lumayan. Nokia C5 di padu Denan operamini 4.op 5.op 7.op 12. Ane bisa buat Email yahoo,gmail,hotmail,ovi mail,ane sudah 50 lebih berhasil membuat email.
Sampai lupa nama2 email dan password nya,karena bukan email ane sendiri. Dan ane sekedr membantu temen temen yang butuh Akun Fb ane tidak minta imbalan apa apa,ane udah membuat sedikitnya 32 Akun Fb dengan Hp C5 andalan ane di antaranya
Akun Fb Made in Aku.
1.Tirta Kedung Gulo
2.Gunawan Sandega
3.Aries Stiawan
4.Tarry Ci Imoutzz
5.Cahpordjo Wae
6.Cimon Porjo
7.Klik Di Sini
8.Mudji Vidjae
9.Tatang Saputra
10.Arzuna Zambieh
11.Aditya Kasang
12.Wah You
13.Atixs Pordjo
14.Armet Pordjo
15.Wahyu Nakale
16.Supari Cibodas
17.Supari Cibodas
18.Ady Solder
19.Rangga Plt Kurniawan
20.Sulis Stiawan
21.Zen SlaLu Cintaa
22.Haryanto Kenceng
23.Anto Cys
24.Shofy Mamake Jihan
25.Ahmad Jhany Sarang Hae
26.Iwan Aja
27.Iwan Aja
28.Nur Slalu M'nanti
29.Arya Aje
30.Adi Lia
31.Mously Cah Porjo
32.Mously Cah Porjo
ini hanya yang ane ingat. Dan akun twitter akun ane sendiri
1.@mouslycahporjo
2.@bintank_akbar
3.@dedit_qincail
4.@ahmad_jhany
5.@supari_cibodas.
Dan akun youTUBE ANE. Dan Akun Blogger Operanini hp, dan juga Iseng buat Blog Di WordPress , Xtgem, Mywapblog semua itu hanya Menggunakan hp.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
29 September 2012 pukul 15.33 ×

Opera Mini : Secret Tips

Selamat moins.tech dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Out Of Topic Show KonversiHide Konversi Show EmoticonHide Emoticon

Tuliskan Latin di kolom bawah ini
Komentar dengan Facebook