Tips Berhenti merokok

Tips berhenti Merokok.
Buat Anda Anda sekalian yang Ingin mencoba berhenti Merokok selalu gagal Karena Alasan Tertentu,Silahkan mencoba tips berhrnti Udud dari saya, saya do'ain semoga berhasil.Yang saya Akan shareTips Berhenti Merokok ini Saya dapat Dari Pengalaman Pribadi saya. Sedikit bercerita dulu yach Sob. Ceritanya Dulu saya Juga Perokok berat, sudah berkali kali saya Coba putusin Hubunan Sama Rokok, Tapi Tetap Tidak berhasil, Yang Pertama saya Hanya mampu Tidak merokok selama Satu Minggu, habis Satu minggu tidak merokok, sekali merokok lagi palah Tambah Parah, ,parahnya merokoknya bisa 3 bungkus satu hari satu malam ,kata orang Jawa (PALAH NGOYO ) merokok nya. Yang ke dua saya hanya Tahan tidak merokok Satu Bulan, selanjutnya Sama seperti Yang Satu Minggu ( alias Parah). Yang ke Tiga Ini Tips nya. Pertama Tama adalah NIAT yang Sungguh sungguh Ingin berhenti Merokok. 2- Usahakan Tahan tidak Membeli Rokok/Tidak sedia rokok dirumah. Dan menolak tawaran di kasih rokok Ama teman. 3- Buatlah Anda jijik/ membenci Rokok, seperti contoh: Harganya mahal,atau karna puntung rokoknya bikin sebal, atau di hitung harga perbungkus di kalikan 10 tahun, atau yang lainnya. 4-Kurangi minum manis manis dan makan makan pedas. Atau Hindari sekalian sementara. 5-Buat lah kesibukan atau tidur disaat nafsu ingin merokok datang. Bagi yang Muslim bisa mencoba kesibukan seperti Kesibukan yang saya lakukan adalah, ambil air wudhu, langsung ambil Al-QUR'AN dan membacanya. Yach. Untung untung di niatin berhenti merokok demi kesehatan dan ibadah. Alhamdulillah Saya Berhasil berhenti merokok udah 7 bulan. Bagi yang non Muslim bisa mencari kesibukan yang lain.
Pada dasarnya kunci utamanya Adalah NIAT yang Sungguh Sungguh.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
30 Maret 2014 pukul 01.54 ×

wes njajal cara ngono kok gak manjur e mas, tapi baru setengahnya seng tak coba, blm semua. :(

Balas
avatar
admin
30 Maret 2014 pukul 07.26 ×

mas haryanto@ kurang sibuk x mas.
kalau aku ,aku bikin ga ada waktu untuk isap udud, stiap mata melek bikin kesibukan yg tdk bisa merokok mas.

Balas
avatar
admin

Out Of Topic Show KonversiHide Konversi Show EmoticonHide Emoticon

Tuliskan Latin di kolom bawah ini
Komentar dengan Facebook